Resmi: AC Milan Rekrut Bek Muda Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan merampungkan transfer Fikayo Tomori dari Chelsea. Il Diavolo Rossi mendatangkannya dengan status pinjaman.

Tomori dinyatakan lolos tes medis dan menandatangani kontrak dengan AC Milan, Jumat 22 Januari 2021. Kedua klub merilis pernyataan resmi terkait transfer tersebut.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori berstatus pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim,” bunyi pernyataan resmi Milan.

“Pemain berposisi bek itu menandatangani kontrak hingga Juni 2021, tapi AC Milan punya opsi untuk memermanenkan statusnya di akhir musim.”

Kabarnya Milan membayar satu juta Euro kepada Chelsea sebagai biaya peminjaman pemain berusia 23 tahun dengan opsi pembelian senilai 25 juta Euro.

Tomori adalah lulusan akademi Chelsea. Sejak dipromosikan ke tim utama, dia mencatatkan 27 penampilan, termasuk empat di antaranya musim ini. Dengan kedatangkan Thiago Silva, Tomori mulai kehilangan tempat utama.

“Fikayo Tomori akan menghabiskan sisa musim ini dipinjamkan ke pemuncak klasemen Serie A AC Milan,” tulis pernyataan Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini