Rencana Pensiun Tontowi Terhalang Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis terkenal Tontowi Ahmad sudah resmi pensiun dari dunia bulutangkis sejak 18 Mei 2020. Ada dua rencana lelaki yang akrab dipanggil Owi tersebut dalam waktu dekat setelah pensiun namun terhalang Pandemi Covid19.

Pertama dia akan mengunjungi keluarga istrinya di Austria dan mampir ke Inggris untuk memamerkan kepada anaknya tempat Owi pernah menjadi juara All England yaitu Stadium Birmingham, Inggris.

“Maunya ke Austria, kampungnya istri saya, kan saya belum pernah ke sana juga. Saya juga mau ajak keluarga ke Birmingham (Inggris), mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana,” kata Owi di Jakarta, Kamis 21 Mei 2020.

Namun dia akan bersabar menunggu Pandemi Covid19 reda meski rencana liburan itu sudah dibuat jauh hari.

Owi dan pasangan bulutangkisnya Lilyana Natsir adalah legenda ganda campuran karena menyumbang banyak gelar bergengsi seperti tiga gelar hattrick di All England 2012, 2013 dan 2014, gelar juara dunia 2013 dan 2017. Puncaknya adalah medali emas pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Soal bisnis Owi mengaku akan membangunnya, tetapi sekarang sedang sibuk mempelajarinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini