Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Terhenti di Tangan Lille

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Rekor tak terkalahkan AC Milan selama 24 pertandingan di semua kompetisi terhenti di tangan klub Prancis, Lille, di ajang Liga Europa.

Berlaga di San Siro, Jumat 6 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Europa Grup H, Milan tumbang dengan skor 0-3.

Yusuf Yazici menjadi bintang kemenangan Lille dengan mencetak hattrick. Hasil ini cukup mengejutkan karena Milan bisa dibilang tampil dengan kekuatan penuh meski ada beberapa perubahan di lini tengah.

“Kami melawan tim kuat dan kami membuat diri sendiri kesulitan. Kami tak memulai laga dengan buruk, saya pikir kami lebih berbahaya saat menyerang, tapi tak mampu menciptakan peluang yang cukup,” ujar pelatih Milan, Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 6 November 2020.

“Melawan tim yang kuat dalam serangan balik, ketika kehilangan bola, tak bisa dihindari ada banyak ruang di belakang dan itu berperan besar. Kami mengevaluasi hal positif dan negatif. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, lebih banyak evaluasi negatif ketimbang positif,” katanya.

“Saya pelatih berpengalaman. Saya bisa pastikan kami tak pernah memandang remeh lawan. Hanya saja hari ini penampilan kami sedang off dan kami akan memetik pelajaran dari hasil ini,” tuturnya.

Hasil ini menempatkan Milan di peringkat dua mengemas enam poin, sementara Lille di puncak dengan poin tujuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini