Real Madrid Lagi Babak Belur, Zidane Malah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat Real Madrid tengah mengalami nasib sial bertubi-tubi dalam beberapa pekan belakangan ini, sang pelatih Zinedine Zidane justru malah positif terinfeksi Covid-19.

“Real Madrid C.F melaporkan bahwa pelatih kami Zinedine Zidane dites positif Covid-19,” tulis keterangan resmi klub, seperti dikutip dari Marca, Jumat 22 Januari 2021.

Namun, tak ada keterangan lanjutan dari klub, seperti apa kondisi Zidane saat ini.

Pastinya, pelatih asal Prancis itu diharuskan melakukan isolasi mandiri secara ketat selama beberapa waktu ke depan.

Zidane juga dipastikan tidak akan mendampingi Los Blancos dalam laga tanda di markas Alaves, Minggu 24 Januari 2021 dinihari WIB mendatang. Perannya akan diambil alih sementara oleh asisten pelatih, David Bettoni.

Bila Zidane tak sembuh dalam dua pekan mendatang, kemungkinan ia juga tak bisa mendampingi anak-anak asuhnya saat menjamu Levante pada 30 Januari nanti.

Kondisi ini akan memperburuk laju Real Madrid musim ini, usai hanya meraup satu kemanangan dari lima laga terakhir.

Madrid bahkan kehilangan dua trofi dalam enam hari usai disingkirkan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan tim divisi tiga Alcoyano di Copa del Rey masing-masing dengan skor 1-2.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini