Ilustrasi Penjara
Ilustrasi Penjara

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Duh, ada-ada saja kelakuan pria asal Shanghai, Cina ini. Dia rela ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam penjara, asalkan tidak ketemu dengan kekasihnya.

Pria tersebut akhirnya terpaksa melakukan pencurian pengeras suara alias speaker agar ia diamankan aparat. Ketika diringkus, pria itu tampak pasrah dan lega, karena dapat menikmati waktu sendiri tanpa gangguan.

“Saya sengaja melakukan ini. Saya ingin punya waktu sendirian dan menjauh darinya,” kata pria tersebut, seperti dikutip dari Litchi News.

Rupanya pria tersebut kesal dengan sang pacar, yang kerap mengkhayal tentang pernikahan mereka, dan mendesak untuk segera naik ke pelaminan.

Kepada aparat keamanan, pria tersebut mengaku ingin ditangkap polisi dengan berupaya mencuri speaker bluetooth seharga 2.000 yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Ia mengaku lelah dengan semua tuntutan dari pacarnya.

Saat ini, pria itu sudah diamankan di Kantor Kepolisian Distrik Changning, Kota Shanghai pada Minggu 19 Januari 2020.

Video yang diambil dari kamera pengintai (CCTV) yang viral di media sosial Cina menunjukkan seorang pria berkeliaran di depan meja studio tari. Pria itu terus mengamati speaker tersebut sebelum membawanya kabur.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here