Rapper Lil Marlo Ditemukan Tewas Ditembak

Baca Juga

MATA INDONESIA, ATLANTA – Rapper asal Amerika Serikat, Lil Marlo, ditemukan tewas tertembak di Atlanta, AS pada Minggu 12 Juli 2020 waktu setempat.

Rapper Lil Marlo dikenal sebagai rapper yang kerap memasukkan unsur Atlanta vintage dalam musiknya. Ia juga sangat dekat dengan rapper-rapper di bawah naungan Quality Control Music, seperti Migos, Lil Yachty, dan Lil Baby. Lil Marlo memang berada dibawah naungan label Quality Control Music,

Dikutip dari Dailymail, petugas Medis menemukan rapper berusia 30 tahun tersebut dengan luka tembak di sekujur tubuhnya.

Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematiannya selain luka tembak yang ada di beberapa bagian tubuhnya. Awalnya Departemen Kepolisian Atlanta menerima laporan kecelakaan kendaraan di dekat jalan layang Benjamin E. Mays Drive sekitar pukul 23.30 malam sebelumnya.

Ketika tiba di lokasi kejadian, petugas menemukan Lil Marlo yang sedang mengendarai mobil sedang telungkup dengan luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. ”Penyelidik bidang pembunuhan dari kepolisian Atlanta sudah terjun ke lokasi dan langsung memulai penyelidikan. Saat ini, penyelidik meyakini korban menjadi target penembakan.” demikian pernyataan kepolisian Atlanta.

Lil Marlo pada 2017 merilis album kolaborasi dengan Lil Baby bertajuk 2 The Hard Way. Awal 2020, ia melepas lagu 1st & 3rd bersama Future dan Lil Baby.

Di Atlanta, nama Lil Marlo cukup populer karena ia dikenal aktif di berbagai kegiatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini