Ramalan Cuaca 30 Oktober, Waspadai Hujan Petir di Jaktim dan Jakbar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah mengeluarkan ramalan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jumat 30 Oktober 2020.

Untuk siang hari, BMKG memprediksi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Barat akan diguyur hujan intensitas sedang. Kemudian untuk Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu berawan.

Meski begitu, BMKG kemudian mengeluarkan peringatan dini terhadap warga di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan , Jakarta Timur, dan Jakarta Barat,” tulis BMKG.

Selanjutnya pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan berawan. Selanjutnya pada dini hari nanti, cuma wilayah Jakarta Utara yang dilanda hujan intensitas ringan. Sementara wilayah lainnya diprediksi berawan.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 23 derajat sampai 28 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 85 sampai 100 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini