Raih 1 Point di Formula, Sean Gelael Dapat Selamat dari Gading Martin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berhasil meraih satu poin pada balapan di Red Bull Ring, pebalap Fomula 2 Indonesia Sean Gelael membuat pemain film Gading Martin, bangga dan mengungkapkannya melalui akun instagramnya.

Gading mengaku bangga dengan angka pertama yang berhasil dikumpulkan putra Ricardo Gelael dan Rini S Bono tersebut.

“First point! Proud of you bro @gelaelized,” begitu Gading mengungkapkan kebanggaannya kepada Sean yang dikutip Minggu 12 Juli 2020.

Point tersebut dicapai Gelael dengan disiplin yang tinggi karena dia harus start dari posisi hampir buncit 16. Ditambah kondisi sirkuit yang diguyur hujan. Balapan itu bahkan sempat ditunda selama dua jam.

Namun, disiplin yang diterapkan sejak awal balap membuat Sean bisa finish di posisi 10 sehigga berhak mendapat 1 point.

Hasil tersebut menambah semangat pebalap yang tergabung dalam Tim DAMS tersebut, sebab pada balapan sebelumnya Sean tidak memperoleh nilai.

Hasil di Race 1 GP Styria menurut Sean akan dijadikan bekal untuk menjalani Race 2. Dia tidak ingin kendala teknis seperti balapan di GP Austria kembali terjadi. Untuk itu, satu poin awal ini sangat berharga sebagai pembangkit motivasi dia dan timnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini