Qatar Sediakan Tempat untuk Karantina Orang Mabuk di Piala Dunia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pihak penyelenggara Piala Dunia Qatar 2022 menyediakan tempat untuk penggemar sepak bola yang mabuk. Mereka akan ditangkap dan dibawa ke zona sober khusus.

CEO Piala Dunia 2022 Nasser Al Khater mengatakan Alkohol yang biasanya dibatasi di bar hotel, akan dijual di luar stadion dan di zona penggemar selama turnamen berlangsung.

Tetapi, kata dia, siapa pun yang dianggap mabuk berlebihan akan dibawa ke tempat untuk sadar.

Biasanya, hanya penduduk non-Muslim Qatar dan turis yang diperbolehkan membeli alkohol, dan hanya dari tempat yang memiliki izin khusus.

Bar hotel, klub dan restoran kelas atas, biasanya dapat menolak untuk melayani orang jika mereka terlihat mabuk atau menyebabkan gangguan.

Alkohol juga dapat dibeli untuk konsumsi di rumah, tetapi harus dilakukan melalui distributor negara di bawah sistem merit. Selama Piala Dunia, itu akan diperluas ke stadion dan zona penggemar yang dirancang.

“Akan ada tempat untuk membuat orang-orang sadar jika mereka minum berlebihan. Ini adalah tempat untuk memastikan bahwa mereka menjaga diri mereka sendiri aman, dan tidak berbahaya bagi orang lain,” kata Nasser Al-Khater seperti dikutip Daily Mail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini