Puisinya Bikin Bingung, Dijadikan Buku, Netizen Ramai-Ramai Ngebully Putri Marino

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Putri Marino tiba-tiba menjadi trending topic di twitter maupun google dua hari ini gara-gara mengunggah buku puisinya di akun instagram terverifikasi miliknya. Ternyata netizen banyak yang berkomentar pedas soal dua larik kata yang dipampang di media sosialnya dan dia sebut sebagai puisi.

Ini larik-larik kata tersebut; “Tidak ada siapapun yang paham…. Kata setiap orang pada saat meminta pemahaman.”

Apakah ada yang mengerti arti puisi tersebut. Jika Kamu kebingungan membacanya jangan malu, karena banyak netizen juga demikian.

Maka, Buku Puisi yang berjudul Poem PM yang sudah bisa pre-order sejak 3 Desember 2019 itu justru menjadi perdebatan tersendiri di kalangan netizen dalam dua hari terakhir ini.

Cuitan akun @widyarsal misalnya mendapat banyak tanggapan netizen lainnya. Cuitan itu berisi, “Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacaw bagusnya. Tapi maaf ya, itu ngga jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun dah sekarang jadi buku.”

Hingga kini perdebatan itu masih terus berkembang di media sosial. Bukan hanya yang menghujat, mereka yang mendukung istri pemain sinetro Chiko Jerikho itu pun banyak.

Di Google, konten Putri Marino dicari hingga 20 ribu kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini