PSSI Bakal Kasih Cuti untuk Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI akan memberikan cuti untuk pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dia diperbolehkan pulang ke Korea Selatan menemui keluarganya.

Cuti akan diberikan kepada Shin Tae-yong usai menjalani tugasnya memimpin timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 yang akan digelar 2-15 Juli di Jakarta dan Bekasi.

“Kami akan kasih cuti Shin Tae-yong pada Juli. Kasihan juga. Dia mesti pulang ke Korea Selatan untuk bertemu keluarganya,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Shin Tae-yong menjalani agenda cukup padat bersama timnas Indonesia di berbagai kategori usia, mulai dari senior, U-23, dan U-19.

Pelatih 52 tahun itu membawa timnas Indonesia U-23 meraih perunggu SEA Games 2021. Di level senior, Shin Tae-yong membawa Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 dan melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

“Saat ini, Shin Tae-yong memang fokus ke U-19 yang akan ikut Piala AFF. Kalau U-23 belum ada kegiatan, senior sedang istirahat kembali ke klub,” katanya.

Kemungkinan Shin Tae-yong akan mendapat cuti cukup panjang. Setelah Piala AFF U-19, agenda terdekat adalah pada 10-18 September 2022 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini