PSBB Jakarta Tuai Protes, Nikita Mirzani Minta Anies Salat Tahajud Sebelum Putuskan Sesuatu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB) mulai 14 September 2020 banyak menuai protes. Kali ini datang dari aktris Nikita Mirzani.

Melalui Instagram storiesnya pada 9 September 2020 lalu, dia menyampaikan memperkenalkan diri kepada Anies Baswedan sebagai warga dengan KTP Jakarta. Nikita Mirzani sebagai warga Jakarta tidak sepakat dengan keputusan PSBB kembali.

“Mungkin untuk Bapak, saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Sekolah anak & beli makan ditambah beli kuota buat belajar,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ikut mempertanyakan mengapa hanya Jakarta yang dilakukan PSBB, sementara daerah lain tidak. Nikita berpendapat, sekolah virtual saja sudah dirasa susah.

“Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengingatkan Anies Baswedan untuk memikirkan kembali keputusannya. “Tgl 14 masih ada beberapa baru. Coba deh pak solat tahajud atau istiqoro dulu. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT,” kata Nikita.

Nikita Mirzani curhat ke Anies Baswedan
Nikita Mirzani curhat ke Anies Baswedan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini