Presiden Jokowi Tugaskan Mahfud MD Kawal Kasus Penembakan di Rumah Dinas Kadiv Propam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPresiden Jokowi menugaskan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam), Mahfud MD mengawal kasus penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

Presiden, menurut Mahfud, meminta kasus tersebut dibuka dengan sebenar-benarnya.

Hal itu diungkapkan Mahfud usai menerima keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat.

Brigadir J adalah korban tewas dalam kasus tersebut.

Samuel menemui Mahfud bersama Persatuan Marga Hutabara dan Hutabarat Lawyers di kantornya, Rabu 3 Agustus 2022.

“Bahkan keyakinan dari sisi mereka tentang peristiwa di rumah Kadiv Propam, Itu dari sisi mereka, dan saya catat semua,” kata Mahfud di Jakarta.

Dia mengatakan, tidak bisa mengeluarkan pendapat dan ikut campur lebih jauh dalam proses hukum tersebut.

Mahfud mengaku telah memiliki informasi dari banyak pihak soal kasus tersebut seperti pihak keluarga, intelijen, Kompolnas, Komnas HAM, Polisi, LPSK, termasuk sumber-sumber perorangan.

Informasi tersebut membuat dia memiliki pandangan sendiri soal kasus tersebut meski tidak bisa mempengaruhi proses hukum yang sedang berjalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini