Presiden Argentina Minta Messi Tutup Karir di Kampung Halaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia sepak bola tengah digegerkan dengan rencana Lionel Messi pergi dari Barcelona, dan mencari labuhan baru, setelah gagal mendapatkan satu gelar pun musim lalu.

Rumor hengkangnya Messi sampai menjadi sorotan Presiden Argentina, Alberto Fernandez. Ia punya harapan khusus untuk La Pulga, yakni pulang kampung.

Menurut Fernandez, Messi sebaiknya menutup karir di Argentina saja, di klub masa kecilnya, yakni Newell’s Old Boys.

“Kamu ada di hati kami semua dan kami belum pernah bisa melihat permainanmu di negara sendiri. Berikan kami kesenangan dengan menuntaskan karier di Newell’s Old Boys, yang merupakan klubmu,” kata Fernandez, seperti dikutip dari Marca, Minggu 30 Agustus 2020.

“Kalau dia memang tidak pensiun di Barcelona, dia harus pensiun di Newell’s seperti Marcelo Bielsa,” ujarnya menambahkan.

Saat ini, beberapa klub tengah mengincar tanda tangan Messi. Manchester City disebut-sebut paling berpeluang, sementara PSG menyatakan menyerah dalam perburuan Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini