Prediksi Cuaca Jakarta: Awas Hujan Minggu Siang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuaca DKI Jakarta sepertinya tak begitu bersahabat pada Minggu 1 November 2020. Pasalnya, hampir seluruh wilayah di ibu kota diprediksi bakal diguyur hujan pada siang hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan, hujan akan turun setelah cuaca berawan juga cerah pada pagi hari.

Hujan ringan diprediksi akan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara di Jakarta Selatan serta Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Pada malam hari, hujan akan berganti dengan berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta cuaca cerah berawan di empat wilayah Jakarta lainnya (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu).

Minggu ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 23-33 derajat celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara, wilayah yang diprediksi akan mengalami suhu udara tertinggi berada di tiga wilayah yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini