Prabowo Unggah Foto Sketsa Bareng Jokowi, Netizen: Mantap Jenderal!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di penghujung tahun 2019 ini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah sebuah foto sketsa di Instagram miliknya, @prabowo.

Dalam foto tersebut, terlihat dirinya sedang duduk di dalam kereta api bersama dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Keduanya tampak dalam balutan pakaian khas masing-masing.

Seperti diketahui Jokowi menggunakan kemeja putihnya dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Sedangkan, Prabowo menggunakan pakaian safari dengan saku berjumlah empat buah.

Sketsa tersebut menampilkan sosok Prabowo yang sedang menatap Jokowi. Sebagai keterangan unggahan, Prabowo menuliskan ucapan teruma kasih kepada Jokowi.

“Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua,” tulis Prabowo pada Selasa 31 Desember 2019.

Sontak unggahan tersebut pun mendapat beragam reaksi dari para netizen.

Seperti diketahui, Prabowo dan Jokowi pernah bersaing dua kali dalam pencalonan sebagai Presideng RI, yakni pada tahun 2014 dan 2019 kemarin.

“Mantap jenderal 👌,” komentar @ellize_**een.

“Alhamdulillah mantep🙏❤️😍,” tulis @najwann**raql.

“Alhamdulillah pak sy ikhlas dukung bpk dulu karna berharap yg terbaik utk negeri, klo sekarang sudah qadarullah bapak hrs jd menteri semoga yg terbaik jg,” kata @el**far.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini