Prabowo Sebut Ridwan Kamil Harus Diperhitungkan, Ini Penjelasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil harus diperhitungkan karena memotivasi anggota organisasi Persatuan Islam (Persis) untuk merawat Indonesia agar ekonominya bisa menjadi ranking empat di 2045.

“Gubernur Jawa Barat harus diperhitungkan, tadi disebut Indonesia jadi negara ranking ke-16 di G20. Bahkan bisa menjadi ranking kelima atau keempat dunia, Indonesia bisa melebihi Jerman dengan syarat demokrasi kondusif,” ujar Prabowo yang menggantikan Presiden Jokowi saat membuka Muktamar XVI Persis, di Kabupaten Bandung yang dilihat Minggu 25 September 2022.

Ridwan Kamil yang memberi sambutan sebelum Prabowo mengungkapkan syarat Indonesia bisa menjadi ranking empat dunia ekonominya.

“Kami menitipkan masa Indonesia ini yang sedang baik, Indonesia ranking 16 ekonominya di G20,” ujar Ridwan Kamil.

Namun, 10 tahun lagi bisa menjadi ranking 10 dan 2045 bisa menjadi rangking empat dunia.

Menurut lelaki yang biasa dipanggil Emil, hal tersebut bisa dikawal dengan sejumlah syarat.

Syarat itu, kata Emil, saat pilpres 2024 nanti tidak ada yang bertengkar, selain itu ekonomi Indonesia harus selalu di atas 5 persen.

Terakhir, sumber daya manusia pada tahun itu harus kompetitif dan produktif dengan kombinasi spiritualitas dan ilmu duniawi.

Maka, tidak boleh ada stunting atau gagal tumbuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini