Portugal Bantai Israel, Ronaldo Dekati Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Portugal meraih kemenangan telak 4-0 atas Israel di laga ujicoba. Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol dan semakin mendekati rekor.

Berlaga di Estadio Jose Alvalade, Kamis 10 Juni 2021 dini hari WIB, Bruno Fernandes menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Dua gol lain dicetak Joao Cancelo dan Ronaldo.

Ini adalah laga ujicoba terakhir Portugal sebelum tampil di Piala Eropa 2020 yang dimulai pada 11 Juni 2021. Selecao das Quinas berada di grup neraka bersama Jerman, Prancis, dan Hongaria.

Satu gol yang dicetak Ronaldo membuatnya semakin dekati rekor legenda Iran, Ali Daei. Sejauh ini, pemain Juventus itu sudah mengemas 104 gol dari 175 penampilan di level internasional. Sementara Daei mencetak 109 gol.

Peluang Ronaldo menyamai atau bahkan melewati rekor Daei masih sangat besar. Dia bisa saja memecahkan rekor tersebut saat tampil di Piala Eropa 2020 bersama Portugal meskipun berada di grup berat.

Portugal merupakan juara bertahan Piala Eropa. Di 2016, Fernandes dkk. mengalahkan Prancis 1-0 berkat gol Eder di babak tambahan waktu 2×15 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini