Polres Probolinggo Gratiskan Perpanjangan SIM bagi Warga yang Lahir di Bulan Agustus

Baca Juga

MATA INDONESIA, PROBOLINGGO – Kabar gembira bagi warga Kota Probolinggo. Polres Probolinggo tak memungut biaya perpanjangan SIM bagi warga Kota Probolinggo yang lahir di bulan Agustus.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah. Kebijakan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-76 RI.

“Jadi program ini kita gelar untuk mengingat perjuangan para pahlawan dengan memberi gratis biaya perpanjangan SIM yang masa berlakunya habis di bulan Agustus,” ujarnya, Senin 16 Agustus 2021.

Tak hanya itu, pihak kepolisian setempat juga rutin membagikan bendera merah putih dan masker merah putih ke pengguna jalan di sepanjang jalan protokol di Kota Probolinggo.

Ia pun berharap agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Polisi berpesan jangan menggelar acara HUT RI dengan mengundang kerumunan agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini