Polandia Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Atasi Covid-19 Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duta Besar Polandia untuk Indonesia memuji kepemimpinan Presiden Jokowi yang mampu mengubah ketakutan akibat lonjakan kasus Covid-19 yang sangat tinggi Juli 2021 menjadi optimisme karena kasus itu sekarang sangat landai dan terkendali.

Duta Besar Beata Stoczynska menilai Pemerintah Indonesia sangat baik menahan laju penyebaran pandemi Covid-19.

“Karena seperti yang kita ingat bahwa pada Juni dan Juli tahun ini, kasus COVID di Indonesia sangat tinggi dan menjadi masalah, dan semua orang ketakutan. Tapi apa yang kita lihat sekarang adalah situasi yang sama sekali berbeda … sudah jauh lebih baik,” ujar Stoczynska saat diwawancara Antara, di Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021.

Polandia, menurut Stoczynska, siap membantu jika Indonesia membutuhkan tambahan dosis vaksin, Polandia siap berbagi.

Pada Selasa ini penurunan kasus Covid-19 terus terjadi di Indonesia. Semua indikator pandemi sama rendahnya dengan sebelum kasus harian menyentuh puncak gelombang pertama tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini