Pogba Tampil Buruk di Timnas Prancis karena MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Penampilan buruk Paul Pogba di Manchester United terbawa ke timnas Prancis. Didier Deschamps mengatakan, situasi negatif di klub berdampak pada mental Pogba.

Pogba dicadangkan ketika MU mengalahkan Everton 3-1 akhir pekan lalu. Pasalnya, pemain 27 tahun tampil buruk saat Setan Merah dikalahkan Arsenal 0-1. Gol tunggal Arsenal tercipta melalui tendangan penalti berasal dari pelanggaran yang dilakukan Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer belum bisa menemukan posisi terbaik Pogba musim ini. Banyak yang bilang, Pogba tak bisa main bareng Bruno Fernandes. Pogba juga tak cocok main di posisi gelandang bertahan.

Sejauh ini Pogba mencatatkan 11 penampilan dengan mencetak satu gol dan dua assist. Menurunnya performa Pogba terbawa ke skuat Prancis. Saat Les Bleus dikalahkan Finlandia 0-2 di laga persahabatan, Pogba hanya main 57 menit dan diganti pemain lain.

“Dia sedang tidak dalam bentuk terbaiknya, tentu saja. Saya tahu itu sebelum pertandingan. Pertandingan (lawan Finlandia) digunakan untuk memberikan dia sedikit ritme. Dia tahu hanya akan main 60 menit,” ujar Deschamps, dikutip dari Mirror, Sabtu 14 November 2020.

“Sudah jelas, dia sedang tidak dalam periode yang bagus. Sama seperti semua pemain bermasalah di klub yang tidak dalam situasi positif. Mereka bisa terdampak secara mental. Saya tahu Pogba dan hal ini kadang bisa terjadi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini