Pogba Masih Bagian dari Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Paul Pogba masih menjadi bagian dari Manchester United. Statement ini ia lontarkan menyusul banyaknya spekulasi mengenai masa depan pemain Timnas Prancis tersebut.

“Paul (Pogba) adalah bagian dari tim ini. Dia sangat fokus untuk memberikan kontribusia ketika di ada di sini. Dia lapar dan nafsu untuk bermain dan ingin selalu bermain,” tegas Ole Gunnar Solskjaer, melansir Sportsmole, Sabtu, 12 Desember 2020.

“Dia juga ingin selalu berlatih dan berlatih. Ada pemain yang menolak untuk berlatih, bermain, dan mereka sudah tidak ada di sini lagi. Namun, Paul tidak pernah melakukan itu,” sambung pelatih asal Norwedia tersebut.

Bukan rahasia bila sejak bergabung dengan United di musim keduanya, penampilan Pogba tak sementereng ketika masih membela Juventus. Padahal United harus merogoh kocek fantastis untuk kembali mendatangkan pogba, yakni 89 juta Poundsterling atau sekitar 1,7 triliun Rupiah!

Agen Pogba, Mino Raiola berulang kali menyulut api yang membuat penghuni Old Trafford emosi. Berbicara dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan Liga Champions kontra RB Liepzig mengenai ketidakbahagiaan kliennya.

Raiola juga memastikan bahwa Pogba tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini