Pochettino Resmi Jadi Bos Baru PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih barunya, menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat menyusul awal yang sulit di musim domestik.

Pochettino kembali ke manajemen lebih dari setahun setelah pemecatannya di Tottenham Hotspur. Di PSG, Pochettino hanya diberi kontrak 18 bulan dengan kesepakatan yang berlaku hingga Juni 2022. Ada pilihan untuk memperpanjang satu tahun lagi.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen Klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,” kata Pochettino.

‘Seperti yang Anda ketahui, klub ini selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya memiliki kenangan indah, terutama tentang atmosfer unik di Parc des Princes,”.

Ia mengatakan tim ini memiliki potensi yang luar biasa, untuk itu apapun akan dilakukan agar PSG bisa jadi yang terbaik di semua kompetisi.

Ketua Umum dan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan penunjukan Pochettino sebagai pelatih kelima sejak kepemilikan Qatar Sports Investments sesuai dengan ambisi klub.

“Saya turut bangga melihat mantan kapten kembali ke PSG, memperlihatkan klub ini tetap menjadi rumahnya,” kata Al-Khelaifi.

“Kembalinya Mauricio sesuai dengan ambisi kami dan ini akan menjadi bab menarik baru klub ini dan saya yakin bakal dinikmati penggemar. Dengan menunjuk Mauricio Pochettino, PSG berkomitmen untuk terus membangun dan memajukan tim ini menyongsong masa depan,”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini