MILAN, ITALY - FEBRUARY 09: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates during the Serie A match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on February 9, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

MATA INDONESIA, MILAN – Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih abu-abu. Stefano Pioli berharap pemain asal Swedia mau bertahan bersama AC Milan.

Ibrahimovic didatangkan bebas transfer pada Januari lalu setelah kontraknya dengan LA Galaxy habis. Bersama Rossoneri, pemain berusia 38 tahun mencatatkan delapan gol dari 18 laga.

Kontribusi Ibrahimovic sangat berarti karena Milan tak memiliki penyerang tajam yang sarat pengalaman. Hanya saja, Ibrahimovic sempat mengatakan ingin kembali ke Swedia karena hubungannya tak harmonis dengan CEO Milan, Ivan Gazidis.

“Kontribusi yang dia berikan membuat kepercayaan diri kami meningkat. Saya harap bisa terus bekerja sama dengannya, tapi ada banyak hal yang harus dibicarakan,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu 25 Juli 2020.

“Tidak perlu diragukan lagi penampilannya masih baik dan bisa terus bermain, tapi semua bergantung dari beberapa aspek. Saya yakin dia dan klub belum berbicara,” tambah Pioli.

“Sebelumnya belum ada kepastian siapa pelatih yang akan memimpin musim depan, dan saya yakin negosiasi belum diatur karena masalah ini,” tegas Pioli.

Milan bisa melakukan proses negosiasi dengan Ibrahimovic karena musim depan Pioli masih menjadi arsitek tim setelah mendapat perpanjangan kontrak hingga 2022.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here