(Foto: Reuters)

MATA INDONESIA, SASSUOLO – Juventus menjuarai Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli. Cristiano Ronaldo berharap, kesuksesan ini menjadi awal kebangkitan di Serie A.

Berlaga di Stadion Mapei, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB, MU mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Dua gol Bianconeri dicetak Ronaldo dan Alvaro Morata.

Ini adalah trofi pertama Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo yang dipercaya menjadi pelatih di awal musim. Sayangnya, penampilan Juventus di Serie A masih belum meyakinkan. Ronaldo berharap ini bisa menjadi titik balik.

“Kami sangat bahagia dengan kemenangan ini. Pertandingan yang sangat sulit, terutama kondisi lapangan sangat buruk. Tapi kami menyelesaikan tugas dengan baik,” kata Ronaldo, dikutip dari Football Italia, Kamis 21 Januari 2021.

“Kami menunjukkan sikap berbeda setelah tampil buruk lawan Inter Milan. Itu di masa lalu, dan ini adalah trofi yang penting. Kami harap keberhasilan ini bisa memberikan tim suntikan kepercayaan diri di masa depan,” ujarnya.

Ronaldo optimistis keberhasilan meraih trofi Piala Super Italia bisa membuat kepercayaan diri tim meningkat dan bersaing meraih Scudetto.

“Milan dan Inter sangat kuat, tapi saya yakin kami punya semua yang dibutuhkan meraih Scudetto. Tidak akan mudah, tapi saya yakin masih ada peluang meraih Scudetto,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here