Desy Ratnsari tunggu pinangan dari Ridwan Kamil di Pigub Jabar
Desy Ratnsari tunggu pinangan dari Ridwan Kamil di Pigub Jabar

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah resmi menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari sangat siap berpasangan dengan Ridwan Kamil dalam kontestasi Pilgub Jabar 2024.

“Saya sebagai kader harus siap pada akhirnya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” kata Desy Ratnasari.

Menurut pelantun tembang “Tenda Biru” tersebut, jika sudah ditugaskan partai, maka dirinya tidak mungkin menolak terlebih jika dipasangkan dengan figur tertentu.

“Jadi kasarnya mah ‘cocok teu cocok kudu dicocokeun’ kalau bahasa sundanya mah, jadi kolaborasi kecuali kalau memang ada dipilih urusan pribadi baru cocok ga cocok, kalau pekerjaan siapa pun yang dipasangkan partai harus siap,” katanya.

Namun, kata dia saat inidirinya belum memikirkan soal Pilgub Jabar karena masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

“Saat ini kami teman-teman DPW PAN Jabar harus fokus di Dapil Empat Sukabumi untuk legislator di Pileg 2024, UU Pemilu tidak berubah ini jadi fokus utama kami,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendoakan Desy Ratnasari sukses memimpin DPW PAN Jawa Barat. Dirinya menyambut baik usulan kolaborasi program bersama PAN dengan Pemprov Jabar, bisa dalam hal pembangunan daerah atau politik.

“Jadi nanti di 2024 ya dari Pileg, Pilgub atau apapun. Siapa tahu dengan kemesraan ini, kebersamaan ini, kita saling menguatkan yang mungkin ada calon dari kita masing-masing yang bisa nanti sinergikan,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here