Piala Thomas: Malaysia Pede Kalahkan Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Malaysia jumpa Indonesia di perempatfinal Piala Thomas. Tim Negeri Jiran optimistis bisa menyingkirkan tim Garuda.

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia merupakan ulangan perempatfinal Piala Thomas 2018 lalu. Kala itu, Indonesia berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya itu 3-1.

Di Piala Sudirman dua pekan lalu, Indonesia juga berhadapan dengan Malaysia. Bedanya, Indonesia kala itu kalah dengan skor 2-3.

Malaysia, yang lolos sebagai runner-up Grup D di bawah Jepang, yakin bisa mengatasi Indonesia. Mereka sudah memetik pelajaran usai kalah dari tim Negeri Sakura.

“Saya merasa kami harus belajar menerima kekalahan dari Jepang, karena mereka adalah tim unggulan. Saya percaya pada semua pemain bisa bangkit dari kekalahan ini dan mengalahkan Indonesia,” kata direktur pelatih Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Wong Choong Han, dikutip dari Bernama, Jumat 15 Oktober 2021.

“Semua tim di perempatfinal sama-sama kuat, jadi tak peduli dengan siapa kami berhadapan. Kami harus menyiapkan strategi dan menunjukkan kemampuan tim untuk menghadapi tantangan di depan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini