Piala Thomas dan Uber: Tim Putri Indonesia Sementara Unggul 2-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Tim putri Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Prancis di pertandingan kedua Piala Thomas dan Uber, Senin Oktober 2021.

Kemenangan pertama disumbangkan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Dia menundukkan Marie Batomene dua gim langsung 21-18, 21-13 dalam 34 menit di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

“Puji Tuhan saya bisa menyumbangkan angka pertama bagi Indonesia. Senang rasanya bisa menang dan semoga teman-teman makin bersemangat,” kata Gregoria.

“Sebenarnya lawan tidak berbahaya, hanya saya sempat terbawa permainan mengandalkan power. Padahal dengan sedikit dibelok-belokan saja lawan sudah kesulitan,” ujarnya.

Di partai kedua, Putri Kusuma Wardani tak menemui kesulitan mengalahkan Leonice Huet, dua gim langsung 21-9 dan 21-8.

Saat berita ini diturunkan, sedang bertanding ganda putri Apriyani Rahayu/Putri Syaikah. Ini merupakan pasangan baru yang dicoba tim pelatih ganda putri. Biasanya, Apriyani berpasangan dengan Greysia Polii.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini