Piala Italia: Ibra Kartu Merah, Inter Menang Dramatis Lawan Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Derby della Madonnina di ajang Piala Italia berakhir dramatis. Inter Milan mengalahkan AC Milan yang bermain dengan 10 pemain.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor 2-1. Gol Christian Eriksen di injury time memastikan kemenangan Nerazzurri.

Milan sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-31. Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Soualiho Meite.

Di menit ke-58, Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Aleksandar Kolarov.

Unggul jumlah pemain, Inter bisa menyamakan skor di menit ke-71 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Lukaku.

Drama terjadi di masa injury time atau tepatnya menit ke-90+7. Tendangan bebas yang dilepaskan Christian Eriksen meluncur tak terhadang ke gawang Milan. Gol yang sekaligus membawa La Beneamata lolos ke semifinal Piala Italia.

1 KOMENTAR

  1. ga perlu dibesar-besarkan, kembali ke setelan pabrik, ga ada drama di sini, biasa tim besar ketemu tim kecil aja. harusnya bisa 7-1 untuk Inter ini malah, tapi kiper milan pake jimat, jadi cuma kebobolan 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini