Piala AFF 2020: Shin Tae-yong Minta Indonesia Nggak Remehkan Laos

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia disebut meremehkan Kamboja walaupun menang dengan skor 4-2. Shin Tae-yong melarang anak asuhnya memandang sebelah mata Laos.

Indonesia akan melakoni laga kedua Grup B Piala AFF 2020 melawan Laos, Minggu 12 Desember 2021 di Stadion Bishan. Di laga perdana, Evan Dimas dkk,.

Shin Tae-yong meminta pemain untuk tidak meremehkan permainan Laos. Tapi, pelatih asal Korea Selatan itu yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

“Sebenarnya kalau jujur tim Laos mungkin yg sangat lemah di grup kita. Memang merasa sedikit tidak enak juga, tetapi memang tim Laos paling banyak kemasukan gol di grup ini secara kemampuan pemain juga kurang baik,” katanya.

Menurut Shin Tae-yong, di awal turnamen Laos mempunyai determinasi pertahanan yang baik ketika melawan Vietnam. Akan tetapi, pola permainan yang mereka ubah saat menjamu Malaysia justru membuat mereka kebobolan banyak gol.

“Lawan Vietnam mereka sangat bertahan tetapi karena mereka merasakan kelelahan juga. Saat lawan Malaysia mereka menyerang tetapi malah banyak gol. Untuk itu, kami yakin bisa mendapatkan kemenangan lawan Laos, tetapi pemain harus fokus dan kerja keras di lapangan,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini