Peselancar Katherine Diaz Meninggal Disambar Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, EL TUNCO – Peselancar asal El Savador, Katherine Diaz meninggal dunia saat sedang berseluncur. Kabarnya, penyebab meninggalnya adalah disambar petir.

Diaz disambar petir ketika sedang berlatih di pantai dekat rumahnya di El Tunco, 19 Maret lalu. Petugas medis langsung datang setelah dihubungi, tapi nyawa Diaz tak tertolong.

Diaz sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ISA World Surfing Games, ajang untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2021. Selain menjadi peseluncur, dia juga seorang chef dan sudah memiliki bisnis kuliner di El Tunco.

Ucapan belasungkawa disampaikan Asosiasi Selancar Internasional (ISA) terkait meninggalnya Katherine Diaz.

“Dengan berat hati ISA telah mengetahui meninggalnya Katherine Diaz asal El Salvador. Katherine mewujudkan kegembiraan dan energi yang yang membuat selancar begitu istimewa dan berharga bagi kami semua, sebagai duta olahraga global,” bunyi pernyataan ISA, dikutip dari E Online, Selasa 22 Maret 2021.

“Dia unggul di tingkat kompetisi internasional, mewakili negaranya dengan bangga di ISA World Surfing Games dan Kejuaraan Selancar ISA World Junior. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Katherine, para peselancar El Savador, dan semua komunitas selancar internasional yang hidupnya tersentuh. Kami tidak akan pernah melupakan kamu.”

Menurut Federasi Selancar El Salvador, saat sedang berlatih berselancar, kondisi langit sangat cerah dan tiba-tiba muncul badai yang tampaknya tidak membawa intensitas listrik yang tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini