Pesan Muhammadiyah ke Kapolri Sigit: Harus Adil dan Jujur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah pada Jumat 29 Januari 2021. Sigit ditemani oleh sejumlah perwira tinggi Polri, lalu disambut oleh Sekjen Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

Dalam kunjungannya ke Muhammadiyah, Sigit menyampaikan sejumlah hal, terutama terkait senergitas, persoalan Covid-19, hingga Pam Swakarsa.

Menurut Sigit, selama kunjungannya tersebut, ia mendapat berbagai pesan titipan. Muhammadiyah meminta jenderal bintang empat ini agar mewujudkan Polri yang jujur, adil dan transparan, serta siap menerima kritik.

“Ke depan masih banyak sekali kegiatan-kegiatan yang tentunya bagaimana, tadi kami banyak dapat masukan bagaimana Polri ke depan bisa menjadi Polri yang adil, Polri yang jujur, Polri yang siap untuk dikritik, Polri yang mau transparan dan memang itu menjadi targetkan kita untuk bisa memperbaiki dan kemudian mewujudkan hal-hal yang memang diharapkan dari masyarakat,” kata Sigit.

“Karena kami selalu berangkat dari kodrat kami, dimata masyarakat seperti apa, itu yang akan kami perbaiki,” ujarnya menambahkan.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bisa melakukan pertemuan dengan organisasi Islam terbesar yang berdiri sejak 1912, sehingga bisa saling bersinergi dalam menjalankan program kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini