Pesan Menyentuh Juergen Klopp untuk Semua Penggemar Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pihak pengelola Liga Premier Inggris resmi menyetop sementara seluruh laga hingga 4 April 2020 mendatang. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi positif keputusan tersebut.

Ia menyampaikan kepada seluruh penggemar Liverpool di dunia, agar memperhatikan keselamatan dari bahaya corona sebagai hal yang paling utama harus dilakukan.

“Sepak bola saat ini bukanlah hal yang penting. Kita semua harus melakukan apapun untuk melindungi satu sama lain,” kata Klopp, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat 14 Maret 2020.

Ia tak memungkiri antusias para fans yang sudah tak sabar melihat The Reds mengangkat piala liga Inggris. Liverpool kini hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar, namun Klopp meminta semua pihak untuk bersabar.

“Sebenarnya kami tidak mau bermain di stadion yang kosong dan tak mau kompetisi ini dihentikan. Tapi, jika menyangkut keselamatan orang banyak, kami akan melakukannya,” ujar Klopp.

“Sepakbola tidak kebal pada virus ini dan kami mendoakan yang terbaik kepada teman-teman di liga yang terkena virus corona,” kata Klopp menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini