Menpora Zainudin Amali (Foto: Kemenpora)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan pesan kepada para pemain Garuda Select angkatan tiga yang bertolak ke Inggris, Kamis 3 Desember 2020.

Zainudin secara virtual melepas 20 pemain yang akan mengikuti program Garuda Select angkatan tiga, Rabu 2 Desember 2020. Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV.

Zainudin mengapresiasi Mola TV yang turut membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan sepakbola Indonesia sesuai dengan Inpres No. 3 Tahun 2019.

“Saya kira pemerintah mengapresiasi dan berterimakasih apa yang dilakukan Mola TV yang sudah mengelar program Garuda Select ini. Program ini bisa membantu percepatan pembangunan sepakbola Indonesia. Karena itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Zainudin.

“Jadi pesan saya kepada adik-adik untuk sungguh-sungguh dan serius berlatih. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, tunjukkan performa terbaik. Tunjukkan bahwa kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang yang ingin ikut program ini,” tambahnya.

“Semoga program Garuda Select ini akan berlangsung terus menerus. Pemerintah akan terus mendukung program ini,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here