Pesan Jokowi di Momen Perayaan Natal Nasional 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo memberi sambutan dalam Perayaan Natal Nasional 2020 pada Minggu 27 Desember.

Dalam kesempatan ini, Jokowi berpesan agar seluruh umat Kristiani di Indonesia tidak kehilangan harapan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk.

Menurut Jokowi, makna hadirnya lilin di setiap rumah umat Kristiani, adalah simbol kehadiran Tuhan yang menjadikan umatnya tegar melewati segala bentuk kesulitan.

“Kita tidak boleh berdiam diri, kita harus berusaha baik lahir maupun batin menjalankan protokol kesehatan dengan sepenuh hati dengan penuh kedisiplinan menjaga diri menjaga keluarga dan menjaga para sahabat sehingga terhindar dari virus corona,” kata Jokowi.

Kemudian, Jokowi berpesan, perayaan Natal tahun ini menjadi momentum untuk mengingat, bahwa manusia harus saling mengasihi dan menjaga.

“Untuk itu saya berharap umat Kristiani di mana pun berada untuk terus menyalakan lilin lilin dalam hati, lilin-lilin kebaikan memberi cahaya dan kegelapan, membawa semangat baru bahwa kita bisa pulih dan bangkit kembali,” ujar Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini