Pertama Kali Jalani Tes Swab, Begini Kata Penyerang Persija

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain Persija langsung menjalani tes swab saat berkumpul untuk pertama kalinya di Mess PSAU, Halim. Alfriyanto Nico menceritakan pengalaman pertamanya jalani tes swab.

Manajemen Persija menyelenggarakan tes Swab pada Selasa 18 Agustus 2020 di Mess PSAU, Halim, Jakarta. Nico termasuk pemain yang ambil bagian dalam tes tersebut. Sebelumnya Nico juga sudah menjalani rapid tes sebelum ke Jakarta dan hasilnya negatif.

Nico, yang juga jebolan tim Garuda Select angkatan kedua, mengaku tak ada masalah menjalani tes swab. Menurut Nico, dia merasa lebih aman menjalani latihan nantinya dan para pemain bisa fokus.

“Bersyukur dan terima kasih kepada manajemen Persija dapat memfasilitasi kami untuk swab test. Ini jadi pengalaman pertama saya untuk mengikuti tes ini,” kata Nico, dikutip dari laman resmi klub, Selasa 18 Agustus 2020.

“Kami melakukan tes untuk memastikan kondisi benar-benar fit dan negatif dari virus. Dengan begitu kami bisa merasa makin nyaman dan aman untuk menjalani latihan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini