Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Klub Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke klub Malaysia, Penang FC. Kepastian ini disampaikan Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, Senin 1 Desember 2020.

Menurut Prapanca, Penang FC menjadi salah satu dari sekian klub yang serius mendekati Ryuji. Tawaran dari juara Malaysia Premier League 2020 ini juga paling baik untuk Ryuji dibanding tim-tim lainnya.

Ryuji akan berada di Penang FC selama semusim, hingga Desember 2021 mendatang. Manajemen Macan Kemayoran berharap, dipinjamkannya Ryuji ke klub Malaysia itu dapat memberikan dampak positif bagi karier Ryuji, dan juga Timnas Indonesia.

Penang FC merupakan klub promosi di musim ini yang sebelumnya menjadi juara Malaysia Premier League 2020 (kasta kedua Liga Malaysia). Di ajang lain, Penang juga memiliki catatan 4 kali juara Malaysia Cup, dan 1 Malaysia FA Cup.

“Proses kepindahan Ryuji ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik dengan jasa Ryuji karena memiliki kualitas yang sangat baik, serta mempunyai kepribadian yang bagus,” kata Prapanca, di laman resmi klub.

“Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji akan semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija,” tambahnya.

Manajemen Persija membuka peluang untuk para pemain pilar berkancah di luar negeri. Hal ini tak terlepas dari belum ada kepastian digelarnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini