Persija Lepas Dua Pemain ke Persis Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta resmi melepas dua pemainnya ke klub Liga 2, Persis Solo. Mereka adalah Sandi Sute dan Heri Susanto.

Persija melepas Sandi dan Heri secara permanen ke Persis Solo. Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengonfirmasi kepindahan kedua pemain tersebut.

Prapanca memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya pada kedua pemain yang turut memberikan andil besar bagi kejayaan Persija, khususnya prestasi terakhir mereka di klub yaitu membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija,” ujar Prapanca, di laman resmi Persija.

“Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” katanya.

Sandi Sute memperkuat Persija di 2017. Total dia mencatatkan 109 penampilan bersama Macan Kemayoran. Terakhir, dia tampil di Piala Menpora dan membawa tim kebanggaan Jakarta menjadi juara.

Sementara itu, Heri bergabung dengan Persija di 2019. Dia mencatatkan 44 penampilan termasuk lima di antaranya di Piala Menpora. Sebelumnya, Heri memperkuat PSM Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini