Persib Bandung Terpuruk, Ridwan Kamil: Gelap, Tolong Evaluasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung dalam kondisi terpuruk di awal kompetisi Liga 1 musim 2022/23. Dia meminta pelatih Robert Rene Alberts melakukan evaluasi.

Dari tiga pertandingan yang dijalani, Persib mencatatkan satu imbang dan dua kalah. Dua kekalahan dialami saat menghadapi Madura United (1-3) dan Borneo FC (1-4).

“Poek [gelap], seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, enggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan,” ujar Ridwan Kamil.

“Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua,” katanya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil menyebut, selama ini rekam jejak pemain Persib sudah bagus tapi masih ada sejumlah kekurangan.

“Track record-nya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya,” ucapnya.

“Jadi ngejar bola kayak secukupnya. Jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya enggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik,” ungkapnya.

Saat ini Persib ada di peringkat 17 atau zona degradasi. Banyak bobotoh meminta manajemen mengevaluasi posisi pelatih Robert Rene Alberts.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini