Peringatan Bagi Gamers! Main PUBG Pria Ini Alami Pendarahan Otak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Permainan game online memang saat ini sedang digandrumi oleh berbagai kalangan baik muda maupun orang tua. Namun, banyak dari mereka lupa diri sehingga bermain tanpa henti dan berakibat fatal bagi dirinya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria Harshal Memane (25) di India yang terllu bersemangat bermain games kesukannya PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Dirinya harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan di otaknya. Nahas, ia meninggal di tengah-tengah perawatan, seperti dikutip dari Indian Express.

Disebutkan, pria yang tinggal di Pune, Maharashtra, ini meninggal akibat pendarahan intracerebral. Pendarahan intracerebral adalah salah satu tipe stroke yang membahayakan nyawa, disebabkan adanya pendarahan di dalam jaringan otak.

“Laporan hasil autopsi menyatakan adanya pendarahan intracerebral pada jaringan otak nekrosis sebagai penyebab kematian,” ujar salah satu petugas kepolisian Dehu Road.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini