Pengawal Pribadi Ronaldo: Si Kembar Mantan Pasukan Elit Tentara di Afghanistan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo punya pengawal pribadi yang selalu menjaga keselamatannya. Saat ini pengawalnya adalah si kembar mantan pasukan elit tentara di Afhganistan.

Pria kembar tersebut pertama kali terlihat mengawal Ronaldo saat pemain berusia 36 tahun itu terbang ke Swiss bersama skuat Manchester United pada September lalu untuk berlaga di Liga Champions menghadapi Young Boys.

Kemudian, salah satu dari pengawal kembar pribadi Ronaldo kembali tampak di awal November ini di acara ulang tahun anak Ronaldo dan Georgina, Alana Martin, di Madrid.

Pengawal pribadi kembar Ronaldo namanya adalah, Sergio dan Jorge Ramalheiro. Keduanya adalah mantan tentara Portugal yang pernah bertugas di Afghanistan. Kemudian, mereka bertugas di unit perlindungan kepolisian Portugal yang bertugas mengawal orang-orang penting.

Dikutip dari The Sun, Kamis 25 November 2021, ternyata Jorge dan Sergio adalah kembar tiga. Satu saudaranya lagi adalah Alexandre. Ronaldo secara khusus meminta Jorge dan Sergio menjadi pengawalnya dan untuk sementara mereka cuti dari pekerjaannya tanpa menerima bayaran.

“Sergio dan Jorge berpakaian elegan dan terlihat sangat normal. Mereka mampu berbaur dengan orang banyak tetapi mereka cepat berpikir, melihat, dan bertindak pada saat yang tepat,” ujar seorang sumber.

Ronaldo memilih memperketat penjagaan dirinya dan keluarga setelah diyakini menjadi magnet target kriminal saat pindah ke Manchester.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini