Pemprov Sumbar Tak Akui Kalista Iskandar, Putri Indonesia 2019 Marah Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Provinsi tidak akui Kalista Iskandar sebagai perwakilan wilayah itu di pemilihan Putri Indonesia (PPI) membuat Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull marah besar.

Sebelumnya, Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman Rizal Minggu 8 Maret 2020 menegaskan Pemerintah Provinsi daerah itu tidak pernah merekomendasikan Kalista Iskandar ke ajang PPI 2020.

“Rekomendasi secara administratif tidak ada. Tak ada secarik kertas pun,” kata Jasman Rizal.

Padahal, sebelumnya Kalista sempat mengunggah foto bersama dengan Ibu Gubernur Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno; Ibu Wali Kota Padang, Umi Harneli Bahar; serta Sekretariat Dinas Pariwisata Kota Padang.

Kenyataan itu membuat Frederika menilai Pemerintah Provinsi Sumbar tidak bertanggung jawab.

“Kami membutuhkan rasa sayang dari pemimpin dan masyarakat. Pikirlah sebelum bertindak,” kata Frederika, Senin 9 Maret 2020.

Frederika menyatakan Kalista sudah mewakili Sumatera Barat dengan sangat baik di ajang PPI tersebut.

Mereka yang menolak Kalista, menurut Frederika telah bertindak sangat mengecewakan, padahal Kalista sudah membawa nama daerah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini