Pemprov DKI Dinilai Biarkan Warganya Berjuang Sendiri Hadapi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angka penyebaran corona (covid-19) di DKI Jakarta terus meninggi. Merujuk pada data Kementerian kesehatan (Kemenkes) pada Selasa 6 Juli 2021, DKI Jakarta masih menjadi provinsi dengan jumlah kasus Covid-19 tertinggi, dengan total 591.498 kasus positif.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua Forum Warga Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan. Ia mengatakan, kasus covid-19 yang masih tinggi di Jakarta sebagai bentuk ketidakseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Seharusnya (Pemprov DKI Jakarta) menangani covid-19 dengan serius. Jangan hanya ribut soal bongkar jalan sepeda atau tidak,” ujar Tigor dalam keterangannya, Selasa sore.

Ia juga menilai, peran Pemprov DKI Jakarta sejak masa PSBB hingga berubah menjadi PPKM Darurat tak terlihat. Bahkan Pemrov DKI dianggap tak serius menangani pandemi covid-19.

“Warga dibiarkan berjuang sendiri tanpa pertolongan Pemdanya. Sudah 1 tahun lebih lho pandemi tapi kok tambah parah. Mau sampai kapan kita terus darurat dan ketakutan seperti sekarang. Ayo kerja dan tegas terhadap pelanggar aturan dan Prokes,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini