Pemain Timnas U-19 Semangat dan Nikmati Latihan Virtual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain timnas Indonesia U-19 menikmati dan bersemangat menalani latihan virtual. Salah satunya adalah pemain keturunan Inggris, Jack Brown.

Setelah melakoni pemusatan latihan selama dua bulan di Kroasia, pelatih Shin Tae-yong melanjutkan dengan latihan secara virtual di rumah masing-masing.

Skuat Garuda Muda sudah menjalai latihan virtual sejak 5 November dan rencananya berakhir pada 15 Novembe. Para pemain menikmati sesi latian virtual yang digelar setiap hari selama 60 menit mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

Jack Brown mengaku sangat bersemangat dan menikmati setiap menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong.

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” ujar Jack Brown, di laman resmi PSSI.

“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin,” katanya.

Latihan virtual ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini