Pemain Timnas Indonesia dan U-19 Jalani Swab Test Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 menjalani swab test lagi. Ini merupakan swab test keempat yang dijalani tim asuhan Shin Tae-yong.

Kamis 30 Juli pukul 07.00 WIB pagi tadi, satu per satu anggota timnas, dimulai dari Timnas U-19 dan berlanjut ke Timnas Senior, tampak menjalani tes swab dengan protokol kesehatan sangat ketat. Mereka dipanggil dari kamar secara bergelombang, dengan memperhatikan jarak antar pemain, penggunaan masker dan disinfektan dengan penuh disiplin.

Berturut-turut hadir para pemain Timnas U-19 seperti Mochammad Supriadi, Sutan Diego, Beckham Putra, dan Saddam Gaffar. Juga nampak Elkan Baggot, pemain asal klub Ipswich Town, Inggris.

Dari deretan pemain Timnas Senior tampak antara lain Evan Dimas, Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, dan Ryuji Utomo. Terlihat juga Egy Maulana Vikri, pemain asal klub Lechia Gdanks, yang menempuh perjalanan belasan jam dari Polandia via Amsterdam untuk mengikuti pelatnas kali ini

“Sebelum berangkat, mereka menjalani tes di daerah masing-masing, kemudian di lokasi TC ini, para pemain sudah melakukan sekali rapid test dan 2 kali swab,” kata dokter PSSI, Syarif Alwi, Kamis 30 Juli 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga hadir di Hotel Fairmont, Jakarta, tempat pemain timnas menginap sekaligus menjalai swab test.

“Saya mengucapkan terima kasih pada tim kedokteran PSSI dan RS Proyal Progress, Jakarta, yang telah membantu memfasilitasi proses rapid dan swab bagi para pemain timnas,” ungkap Iriawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini