Pemain Keturunan Indonesia-Inggris Gabung TC Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Split, Kroasia.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut tiba di hotel tempat menginap timnas U-19 di Split, Kroasia pada Rabu 7 Oktober 2020. Baggott baru saja menjalani debut profesional bersama Ipswich Town, Selasa 6 Oktober 2020 dimana dia main penuh 90 menit.

“Sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 di sini,” kata Baggott, di laman resmi PSSI.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, dengan bergabungnya Elkan Baggott tentu dapat menambah kekuatan lini belakang timnas U-19.

“Dengan datangnya Elkan Baggott, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggott cepat beradaptasi dengan tim,” ungkap Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan melawan tim NK Dugopolje pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis 8 Oktober ini. Pertandingan ini merupakan uji coba pertama bagi Garuda Muda di bulan Oktober selama TC di Kroasia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini