Pelatih Portugal Siap Jadi Tempat Curhat Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Pelatih Portugal, Fernando Santos mengaku siap menjadi tempat curhat Cristiano Ronaldo. Saat ini, CR7 sedang menjadi sorotan bersama Juventus.

Ronaldo sedang dalam tekanan. Pasalnya, pencapaian Juventus musim ini bisa dibilang mengecewakan. Di Serie A, Bianconeri berada di bawah Inter Milan dan AC Milan. Kans meraih Scudetto pun sulit.

Di Liga Champions, trofi yang sangat diidamkan Juventus, nasibnya tak lebih baik. Ronaldo gagal membawa Si Nyonya Tua melangkah lebih jauh. Tim besutan Andrea Pirlo tersingkir di babak 16 besar dari Porto.

Sejak Ronaldo datang ke Juventus, pencapaian di Liga Champions tak menggembirakan. Di musim perdananya, dia gagal membawa timnya melewati babak perempatfinal setelah dihentikan Ajax. Setahun berikutnya, laju Juventus dijegal Lyon di babak 16 besar.

Mulai banyaknya tekanan, Ronaldo dikabarkan mulai tak betah di Juventus. Ada yang menyebut pemain 36 tahun itu akan kembali ke Madrid. Santos siap memberikan saran pada CR7 jika dia membutuhkannya.

“Jika Ronaldo ingin meminta saran terkait masa depannya, saya selalu siap. Saya mengenal dia dengan baik. Saya sudah melatihnya sejak dia usia 18 tahun. Saya punya hubungan baik dengan dia. Kami banyak bicara, tapi apa yang kami bicarakan menjadi rahasia,” ujar Santos, dikutip dari Football Italia, Rabu 24 Maret 2021.

“Ronaldo sudah memenangkan semuanya di level klub. Setelah memenangkan Piala Eropa 2016, kini dia tinggal melengkapinya dengan Piala Dunia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini