Pelatih Baru Barcelona Minta Pertahankan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Ronald Koeman dikonfirmasi akan menjadi pelatih baru Barcelona musim depan. Koeman meminta Barcelona mempertahankan Lionel Messi.

Barcelona belum secara resmi memperkenalkan Koeman sebagai pelatih baru. Tapi, presiden Josep Bartomeu sudah mengonfirmasi pria asal Belanda sebagai pengganti Quique Setien musim depan.

Salah satu permintaan yang diungkapkan Koeman kepada Bartomeu adalah, mempertahankan Messi di Camp Nou. Koeman ingin Messi yang memimpin proyek barunya bersama Blaugrana.

Messi santer diberitakan ingin hengkang dari Barcelona usai kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen di perempatfinal Liga Champions. Tapi, Bartomeu menegaskan, Messi tetap bertahan.

“Messi ingin mengakhiri kariernya di Barcelona. Koeman mengatakan, pilar dari proyek baru Barcelona adalah Leo Messi,” ungkap Bartomeu, dikutip dari Marca, Rabu 19 Agustus 2020.

“Messi masih punya kontrak hingga 2021. Saya rutin bicara dengan dia dan dia tahu ada proyek dengan pelatih baru. Kita semua kecewa saat ini, tapi kami termotivasi dengan adanya proyek baru,” katanya.

“Ayah Messi bilang, dia sangat kecewa. Itu memang wajar, tapi sejak hari Minggu kami harus berpikir soal masa depan. Ini masalah mengubah mentalitas,” tegas Bartomeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini