(Foto: ABC News)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pegolf berusia 45 tahun harus menjalani operasi karena luka serius di bagian kaki.

Kecelakaan pada Selasa 23 Feburuari 2021 itu tepatnya terjadi di Rancho Palos Verdes. Tidak ada kendaraan lain terlibat yang artinya merupakan kecelakaan tunggal.

Woods hanya seorang diri dalam mobil. Kondisi mobil Genesis GV80 yang dikendarainya rusak parah dan Woods harus dikeluarkan menggunakan alat bantu dari dalam mobil. Petugas pemadam kebakaran dan petuga medis berusaha keras mengeluarkan Woods sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sheriff LA County, Alex Villanueva mengatakan, kondisi Woods sadar ketika dikeluarkan dari dalam mobil. Pegolf Amerika Serikat itu dibawa Harbor-UCLA Medical Center.

Agen Woods, Mark Steinberg mengonfirmasi kliennya menjalani operasi pada Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat. Woods berada di Riviera Contry Club di Los Angeles selama akhir pekan sebagai tuan rumah turnamen Genesis Invitational.

Jalur yang dilewati Woods kabarnya rawan kecelakaan karena jalannya turunan dan banyak tikungan cukup tajam. Mobil Woods sempat menabrak tepi jalan, pohon, dan terguling beberapa kali.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here