Pecundangi Liverpool, Pelatih Southampton Menangis di Pinggir Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOUTHAMPTON – Kemenangan yang diraih Southampton atas Liverpool sepertinya bermakna sangat besar bagi Southampton. Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl menangis di pinggir lapangan.

Southampton menundukkan Liverpool dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa 5 Januari 2021 dini hari WIB di St Mary’s Stadium. Gol kemenangan Southampton dicetak Danny Ings, yang merupakan mantan pemain Liverpool.

Sepertinya wajar Hasenhuttl meneteskan air mata usai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga usai. Pasalnya, The Saint mampu menundukkan sang juara bertahan yang belakangan sulit dikalahkan. Selain itu, Hasenhuttl tak pernah bisa menang lawan Klopp.

“Air mata menetes di mata saya, karena angin,” gurau Hasenhuttl, dikutip dari BBC, Selasa 5 Januari 2021.

“Ketika kalian melihat pemain kami berjuang keras dengan segala kemampuannya, ini membuat saya bangga. Anda harus tampil sempurna untuk bisa mengalahka Liverpool dan kami berhasil melakukannya,” tambahnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat intens. Suara saya hampir habis. Para pemain kelelahan, tapi mereka tetap berjuang dan tahu apa yang harus dilakukan. Ini adalah malam yang sempurna,” tuturnya.

Kemenangan atas Liverpool menempatkan Southampton di posisi enam dengan mengemas 29 poin dari 17 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini